Skip to main content

Tema My Sister is My Priority v1 untuk GBWhatsapp


Okeee... setelah sekian lama akhirnya gue ngepost lgi, ahahaha... :v
Namun oh namun hari ini kita tidak akan melihat kelanjutan dari chapter 14 MSMP :'v
Seperti judul di atas, hari ini kita akan membagikan tema GBwhatsapp, WHOOOOOOOW :v
Sekarang tanpa di sangka" dan di duga", ternyata My Sister is My Priority mendapat tema untuk GBwhatsapp ;V ya walaupun warnanya pink" begitu tapi takpe lah,
saya mengakui tema ini bagus, bahkan saya pakai sendiri :'v

Okeee lah, sudah cukup basa basi nya, berikut penampakan dari tema My Sister is My Priority v1 :




untuk pemasangan tinggal : - download file tema ( link ada di bawah )
- ekstrak file tersebut ke folder emulated/0/GBWhatsapp/themes/saved
- lalu buka GBWhatsapp kamu
- tekan tombol pilihan yang di bagian paling kanan atas
- pilih GB Settings > More > Load
- lalu pilih MSMPv1.xml
- jika ada permintaan untuk restart,  silahkan klik Oke
- dan tema pun telah di sesuaikan !

untuk link download, kalian bisa comot di sini : DOWNLOAD NJAY

jangan lupa like, komen and subskreb, eh... ini blog kali ya, y ud follow blog ini sekalian am ig gw :'v @rohady2817

bagikan postingan ini jika ingin mendukung saya dan melanjutkan ke chapter selanjutnya  :v

Comments

Populer Post

My Sister is My Priority : chapter 01

My Sister is My Priority : chapter 03

My Sister is My Priority : chapter 14 [Vol.2]