Skip to main content

My Sister is My Priority : chapter 12 [Vol.2]

untuk daftar karakter, ada dibawah ini :



    Libur semesteran telah di mulai, hari hari di mana aku tidak harus bangun pagi pagi sekali, karena aku tidak mesti pergi ke sekolah. Namun, itu berlaku untuk Nadin, walau pun liburan begini, dia tetap saja membangunkanku pagi pagi sekali.

    “Abaang, banguuuuun !!”
    “Uwaaah....”

Nadin menarik selimut yang menyelimuti seluruh tubuhku dengan begitu cepatnya. Namun aku tetap tidak mau bangun pagi dan tetap memejamkan mata ku, karena sekarang sedang liburan sekolah.

    “Iihhh... abang cepetan bangun, udah pagi tau!!”

Aku lalu bangun sementara dari tidurku, dan duduk sementara. Ku lihat Nadin yang masih menggunakan piyama berdiri di smaping tempat tidurku sambil memegang selimutku di tangan kanannya.

    “Nadin....”
    “Hem?”
    “Ini liburkan?”
    “He’eh...” Nadin mengangguk.
    “Gak sekolahkan..?”
    “He’eh....” Nadin mengangguk lagi.
    “Mending kita tdur sama sama....”
    “Eh....?”

Tiba tiba ekspresi wajah Nadin berubah, wajahnya menjadi kemerahan, aku tidak terlalu mengerti kenapa ekspresi nya jadi seperti itu. Dia lalu menjatuhkan selimutku yang tadi ia pegang, lalu saling menekan kedua jari telunjuknya dengan ekspresi malu malu.

    “A..apa... abang yakin pagi pagi begini...?”
    “Aaa, tentu saja kan...”
    “Tentu saja aku masih pengen tidur pagi pagi kalau liburan gini kan...
    “Ah..mm, kalau... abang mau nya gitu, aku juga gapapa....”
    “Ah..ok.....eh?”


Nadin tiba tiba melepas kancing piyama nya satu persatu, itu benar benar membuatku kaget dan bingung. Aku lalu memalingkan pandanganku dari nya... aku benar benar bingung tak mengerti.

    “Aa..apa.... yang kamu lakukan??!”
    “Eh... tadi abang bilang ‘tidur sama sama’...”
    “Heh... aaa,.. maaf salahku, yang ku maksud tidur di kamar masing masing mempung libur begini....”
    “He?... uh... ngecewain aja...!!”

Nadin memperlihatkan ekspresi kecewa di wajahnya.

    “Lagi pula kamu mikir apa sampe pengen buka baju gitu??!”
    “Yah... ku kira... abang menginginkanku....” Nadin malu malu.
    “Jangan berpikiran yang aneh aneh!”

Nadin lalu mengajakku untuk segera sarapan di lantai bawah. Namun saat menuruni tangga, aku melihat paman mengenakan pakaian rapi serba hitam di dekat pintu, sedang mengenakan sepatu nya dengan sebuah koper besar di sampingnya.

    “Mau kemana pake baju kaya gitu?
    “Om Fajar mau ngelayat ya?”
    “Oh Rei... enggak... om mau berangkat ke Bandung lagi nih...”
    “Heee.... kok baju nya gitu?”
    “Emang gak boleh ya... pake baju gini...”
    “Ya... gapapa sih.... berapa hari kerjanya om?”
    “Ah.. mungkin semingg...”
    “Abaaang... ayo sarapan!!”

Tiba tiba Nadin memanggilku dengan cukup keras dari arah dapur.

    “Tuh.. kamu di panggil adekmu...”
    “Oke oke...”
    “Oh iya... selama om gak di rumah, kamu sama Nadin jangan aneh aneh ya!”
    “Tumben tumbennya... nih orang tua ngomongnya bagus...
    “ANEH ANEHNYA KALAU ADA OM AJA!!!”
    “Hadeh... mending om cepet berangkat sana!!”
    “Ahahaha... om berangkat ya! Jaga rumah!”
    “Iya iya... cepetan pergi sana!”

Paman lalu segera berangkat ke bandara setelehnya... aku menyesal sempat berpikir kalau dia sudah mulai berubah tadi nya, yaah... tau tau nya ngomong gitu lagi, emang gak mungkin bakal sembuh tuh orang.

    “Abaaang!!”

Nadin memanggilku kembali, karena aku tak kunjung datang ke dapur untuk segera sarapan.

    “Iya iya... abang ke situ...”

Aku segera menuju ke dapur menyusul Nadin untuk sarapan. Dan saat di dapur, aku melihat Nadin yang sedang duduk di meja makan, dengan memperlihatkan wajahnya yang cemberut, tapi...

    “Kawaii sih...
    “Kok cemberut gitu?”
    “Abang lama....”
    “Maaf deh....”

Ku lihat di meja makan, terdapat dua piring nasi goreng, dan nasi goreng milik Nadin masih belum berkurang sedikitpun.

    “Dia bener bener nungguin ya... padahal itu makanan kesukaannya...
    “Ya udah... ayo kita makan...”
    “Abang...”
    “Iya?”
    “Anoo... suapin aku ya....” Nadin malu malu.
    “Hee... jadi nungguin buat itu ya...
    “Kalo abang nyuapin kamu, abang makannya gimana?”
    “Nanti abang aku suapin juga!!!”

Nadin mengatakan hal itu dengan begitu semangatnya.

    “Entah kenapa rasa nya, aku juga jadi kepengen ya...
    “O...oke lah kalau gitu... abang mau....” kata ku sambil memalingkan wajahku.
    “Yeay!!”

Nadin begitu senang mendengar jawaban, yang membuatku tersenyum kecil lalu melirik ke arahnya.
    Setelah sarapan, aku pun membasuh wajahku dan menggosok gigi ku, untuk segera marathon anime yang baru ku dapatkan tadi malam. Baru saja keluar dari kamar mandi, datanglah Nadin sambil membawa sehelai handuk di pundaknya.

*note : isitilah marathon anime ini maksudnya adalah menonton anime yang sudah tamat/ berepisode lengkap nonstop dari episode pertama hingga episode akhir.

    “Abang gak mandi ya?”
    “Ah... abang mau nonton anime dulu...”
    “He... ya udah,.. aku mandi dulu ya bang...”
    “Iya...”
    “O iya, abang....”
    “Iya?”
    “Mumpung gak ada om Fajar di rumah...”

Nadin berbicara dengan cukup pelan sambil menekankan kedua jari telunjuknya. Dia mengalihkan pandangannya dari ku, namun bola mata nya terus melirik ke arahku, membuatku merasa tidak ingin mendengarkan apa lagi yang akan dia katakan selanjutnya.

    “Gawat... kaya nya dia bakal bicara yang aneh aneh lagi...
    “Abang.... mau gak, mandi sama aku....”
    *SHUSSSSHHH*

Serasa seperti cerobong asap kereta tepat ada di kepala ku, perkataan Nadin membuatku salah tingkah dan sulit berbicara, belum lagi bagaimana bisa dia mengatakannya dengan wajah sepolos itu... parah... benar benar... padahal setiap hari bersama, namun aku tak kunjung terbiasa dengan tingkah adikku ini.

    “M..m..mu..mu....mu...”
    “Ada apa denganku ini, aku harusnya dengan lantang menolaknya kan....! dia itu adikku!
    “Mu..mu...MUNGKIN LAIN KALI!!”
    “He....”

Aku lalu berlari ke lantai atas untuk segera menuju ke kamarku, mencari ketenangan.

    “Apa yang baru saja kukatakan???!” kata ku dalam hati saat menaiki tangga.

Aku benar benar kesal pada diriku sendiri, bagaimana bisa aku malah menjawabnya seperti itu, itu sama saja kalau aku malah terlihat menginginkannya kan, payah....
    Dan pada akhirnya... aku berusaha menenangkan diri ku, dengan menonton anime yang baru saja ku dapatkan tadi malam. Namun ternyata sesuatu yang penting, malah ku lupakan, dan aku baru mengingat hal ini saat aku sudah terlanjur menonton hampir satu episode, bahwasanya kalau anime yang ku dapat tadi malam ini...

    “GUE LUPA, NIH ANIME GENRE NYA INCEST!!!

Yap... anime yang ku tonton sekarang bergenre incest. Aku sebenarnya sudah terbiasa menonton anime bergenre seperti ini, karena anime yang bergenre seperti ini juga termasuk genre yang ku suka, namun karena kejadian yang ku lewati dari tadi pagi.... pikiranku malah semakin tidak jernih saja.

    “Gimana nih... mau berhenti nonton, udah terlanjur seru... mau lanjut, pikiranku semakin aneh aneh saja...

Mencoba berpikir jernih, aku malah terbayang wajah polos Nadin saat mengajakku mandi bersama tadi. Dan itu membuatku berteriak teriak tidak jelas... sambil menggedor gedorkan kepala ku di meja di mana terdapat laptop tempatku menonton anime tersebut.

    “APA YANG AKU PIKIRKAN DI SAAT SEPERTI INIIII ?!!”
    “Abang....”
    “He....”

Tiba tiba terdengar suara Nadin yang memanggil dengan pelan dari arah belakangku, membuatku secara perlahan menoleh ke arah belakang. Dan di sana ku lihat Nadin yang hanya mengenakan sehelai handuk yang menutupi sebagian tubuhnya yang masih basah bercucuran air, sedang berdiri membuka pintu kamarku, lalu masuk secara perlahan.

    “KEBETULAN MACAM APA INI !!
Aku lalu meremas kepala ku, apa apaan dengan hari pertama liburanku ini. Entah kenapa aura nya benar benar berbeda hari ini, padahal setiap hari kami selalu bersama sama. Tubuhku benar benar terasa panas, keringatku terus bercucuran, melihat Nadin hanya mengenakan sehelai handuk dalam keadaanku yang sekarang, benar benar membuat jantungku berdegub kencang tak dapat berhenti.

    “N..Nadin !! kenapa kamu ke sini.. dalam keadaan seperti itu??!”
    “He... kenapa abang berpaling begitu....”
    “Tentu saja kan !! pake baju sana!!”
    “Hoo.. jangan jangan abang tergoda, dan ingin menyerangku ya?”
    “Tau aja....” kata ku pelan.
    “He?”
    “APA YANG BARU SAJA KU KATAKAN?

Aku berpaling sedikit ke arahnya, ku lihat wajahnya sedikit berpaling dengan ekspresi malu malu, dan sedikit merah merona.

    “Nie anak... manis bener sih...
    “Padahal aku sudah merasa terbiasa dengan godaan godaannya itu, tapi entah kenapa...
    “Hari ini rasa nya beda banget...
    “Andai saja... dia bukan adik kandingku...
    “Tidak tidak... apa yang ku pikirkan sih?!!
    “Ehm,.. j..jadi... kenapa kamu ke sini... dalam keadaan begitu...”
    “Aaa... iya.. benar juga, sabun di kamar mandi habis bang...”
    “Eh... sabun?”
    “Iya... sabun, abang punya kan?”
    “Kenapa kamu berpikir kalau aku punya sabun...”
    “Eh... abang gak punya ya...??”
    “Kenapa kamu berpikir kalau aku punya sabun!!!”
    “Hehe... itu loh...”
    “Haaah... kalau sabun, ada di atas lemari di lantai bawah...”
    “Oh.. di situ ya...”
    “Haah.. ya udah... lanjutin mandi nya sana !”

Nadin lalu mendekati ku dengan cepat.

    *Cuup...*

Dan tiba tiba dia mengecup pipi kiri ku, yang membuatku jadi tak bisa berkata kata. Dia lalu perlahan melepaskan kecupannya dari pipi ku.

    “Na...n..na...Nadin....”
    “Aku sayang abang...”

Dia lalu berlari ke luar dari kamarku, aku hanya bisa terdiam karena nya. Aku menyentuh pipi kiri ku yang tadi nya di kecup oleh Nadin, pikiranku menjadi semakin tidak jernih, dan jantung semakin berdebar debar. Padahal sudah berkali kali dia melakukan itu pada ku, namun... entah mengapa,... kali benar benar berbeda, aku merasa kan sesuatu yang lain di hati ku... perasaan yang terasa begitu hangat, seperti yang ku rasa kan saat aku merawat Nadin waktu itu.

    “Apakah... perasaanku saat itu... memang benar?
    “Padahal sudah berkali kali dia melakukan itu, tapi yang kali ini....”

Aku lalu mencoba kembali menenangkan diri, dengan kembali melanjutkan menonton anime yang tadi sempat ku hentikan. Baru beberapa saat kembali menonton, terdapat adegan di mana tokoh utama laki laki tiba tiba di cium oleh heroine utama yang tidak lain adalah adik perempuannya sendiri.

    “GUE LUPA NIE ANIME INCEST!!!”
    “Belum lagi nie adegannya, kok bisa bisa nya sama dengan kejadian tadi...

Aku pun lalu berhenti untuk menonton anime tersebut dan memutuskan untuk meneruskannya esok hari. Karena aku mulai merasa... kalau batinku belum siap.

                             -=Chapter 12 ‘Anime Incest’=-



Niatnya mau post kemaren, tapi sinyal lagi jelek... gomen >.<




Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Pertamax . . . :v
    Btw si adik semakin liar aja wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwwk :v ane dh umumin klau vol.2 bkal lebih anget dari pada vol.1 :v

      Delete
    2. Sip" kompor gas :v
      Lanjutkan yo :)

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Kalo bisa ada 18+++++++++++++++ nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Populer Post

My Sister is My Priority : chapter 01

My Sister is My Priority : chapter 03

My Sister is My Priority : chapter 14 [Vol.2]