Skip to main content

My Sister is My Priority : Chapter 07

untuk daftar karakter, ada dibawah ini :



    Hari ini telah tiba... hari ini... hari senin, entah kenapa aku terbangun dengan sendiri nya. Kok bisa sih aku terbangun sendiri, pikirku. Aku yang biasa nya hanya bisa bangun jika di bangunkan seseorang, kini sendiri, dan... itu membuatku sedikit kesal.

    *dug dug*

Suara ketukan terdengar dari pintu kamarku yang tak terkunci, mungkin saja itu adalah Nadin yang mencoba membangunkanku.

    “Aaa, masu...”

Belum saja selesai berbicara, pintu kamarku lalu dibuka dengan cepatnya dari luar, dan ternyata itu hanya pamanku yang sedang tergesa gesa, bukan Nadin.

    “hmm, Cuma om Fajar toh”
    “Apa maksudnya Cuma aku? Hoo... kamu berharap Nadin yang datang ya...”
    “Td..tidak juga...!”
    “Halah,.. kamu tidak bisa jujur...”
    “Eh, bukan itu yang ingin om sampaikan! Hari ini om ada kerjaan, tapi gak jauh kok, Cuma di Sampit.”
    “Sampit itu sudah lumayan jauhkan...”
    “Benar juga sih, pokoknya om buru buru, atau om tidak akan sampai di sana sebelum jam 12 siang, jaga Nadin ya!”
    “Ho’oh... pergilah sana!”
    “Iya... OM BERANGKAT!!”
    “Iya iya... pergilah!”

Paman lalu pergi dengan terbirit birit, sampai sampai membuat suara langkah kaki yang lumayan keras. Hah, aku berpikir bagaimana bisa dia jadi seorang desainer game di perusaan game ternama.

    “Orang seperti dia bisa bisa nya bekerja di perusaan terkenal...”
    “Oh iya, benar juga di mana Nadin?’

Aku lalu turun ke lantai bawah , untuk mencari di mana Nadin berada. Dari ruang tamu, dapur, bahkan ragu ragu aku juga memeriksa kamar mandi, namun aku sama sekali tak menemukan Nadin di lantai bawah.

    “Apa dia masih di kamarnya ya?”

Aku mendongak ke lantai atas, berpikir Nadin masih berada di kamarnya di lantai atas. Aku lalu kembali ke lantai atas untuk memastikannya.

    *dug dug dug*
    “Nadin... kamu masih tidur ya?”

Aku memanggil Nadin sambil mengetuk pintu kamarnya, namun tak ada jawaban dari dalam. Karena khawatir, aku mencoba membuka pintu kamar Nadin, dan pas sekali pintu kamarnya sedang tidak di kunci.

    “Nadin, abang masuk ya...”

Ku lihat Nadin yang masih terbaring di tempat tidurnya, dengan keringat yang bercucuran. Nadin lalu menoleh ke arah yang masih berada di depan pintu kamarnya.

    “Eh,.. Abang...u..dah bangun ya...”
    *hos hos*

Nadin berbicara dengan nafas yang terengah engah, sempat aku terdiam karena melihat keadaannya, aku lalu menghampiri nya dengan sedikit panik, apa dia demam, begitulah pikirku.

    “Nadin...”

Aku mencoba menyentuh keningnya, untuk memastikan suhu tubuhnya. Dan benar saja suhu tubuhnya benar benar panas.

    “Panasnya,.. kaya nya kamu demam deh...”
    *hos hos..*
    “Maaf ya bang...”
    “loh, kok minta maaf...”
    “Aku gak bisa bangunin abang tadi...”
    “Yaelah... itu doang”
    “Padahal niatnya, aku pengen nyium abang, sebelum abang bangun...”
    “Wah... rencana mu benar benar berbahaya”
    “Tadi aku udah mau ke kamar abang, tapi pas di depan pintu kamar abang, aku gak kuat terus jatuh...”
    “Niat banget ya...”
    “Terus ada om fajar nolongin, pas aku jelasin rencana ku, dia bilang gini ‘Hari ini istirahat dulu, rencana di lakuin besok aja!’ dengan mengacungkan jempolnya”
    “Tuh orang tua ngeselin amat sih, lah dia tau kamu lagi sakit, kok tetap pergi kerja?”

Tiba tiba aku teringat dengan penghujung kata yang di katakan paman sebelum pergi sebelumnya.

    “..., jaga Nadin ya!”
    “haaah... jadi ini ya maksudnya...
    “Kamu istirahat aja ya, izin sekolah dulu, nanti abang juga izin sekolah,”
    “Iyaa bang...”

Aku lalu keluar sebentar untuk menelpon sekolah. Segera setelah selesai meminta izin dari sekolah, aku mengambil dua buah handuk kecil dan baskom yang lalu ku isi dengan air untuk membuat kompres dan untuk mengelap keringat yang bercucuran di tubuh Nadin. Tunggu,,, mengelap keringat Nadin... aku sempat berpikiran mesum, kalau aku lah yang akan mengelapkan keringat di tubuhnya.

    “Apa yang ku pikirkan!...”

Aku lalu kembali ke kamar Nadin, dan lalu membuatkan kompres untuknya.

    “Nadin, nie abang bawakan handuk sama air buat kompres kamu...”
    “Makasih ya bang...”
    “Iyaa, tapi sebelumnya kamu lap keringat di badanmu dulu ya... nanti abang keluar sebentar, kalau udah panggil aja abang ya...”
    “Eh...”

Aku berbicara pada nya sambil memalingkan pandanganku, karena tadi aku sempat berpikiran mesum tentangnya. Aku lalu berdiri untuk bersiap keluar dari kamarnya.

    “A..Abang keluar dulu ya...”
    “Tunggu...”

Nadin menggenggam tanganku dengan tangannya yang hangat, menahanku untuk keluar dari kamarnya.

    “Na..Nadin...”
    “Abang aja...”
    “Eh...”
    “Abang aja... yang ngelapin keringat di badanku....”
    “He...HEEEEEH...?!!”

Aku benar benar terkejut dengan apa yang di katakan Nadin, seolah olah apa yang tadi ku bayangkan akan menjadi kenyataan.

    “Tt...t..tapikan....”
    “Gapapa....”
    *hos hos hos...*
    “... aku... pengen abang yang ngelapin”
    *Glek*

Aku lalu menuruti permintaan Nadin, lagian dia lagi sakit kan, Yah benar... aku hanya sedang merawat adikku yang sedang sakit, begitu pikirku agar terus berpikiran positif akan keadaan sekarang. Aku lalu mengambil salah satu handuk yang ku bawa tadi, lalu ku celupkan ke air untuk mengelap keringat di tubuhnya.

    *Glek*

Aku menggenggam handuk tersebut sambil meneguk air liurku.

    “A..abang mulai ya...”
    “Bentar bang...”

Nadin lalu membuka kancing paling atas dari piyama nya yang membuat keadaan semakin memanas. ‘Shusss’ aku menjadi merasa memiliki cerobong asap di kepala ku yang terus mengeluarkan asap karena suhu terlalu tinggi.

    “Ayo bang... aku udah siap...”

Nadin bicara padaku dengan terengah engah sambil menatap mata ku wajah yang benar benar manis. Karena takut tergoda, aku jadi memaling wajahku dari nya sambil menggenggam handuk di tanganku dengan cukup keras.


    “Apa ini... apa ini...yang dia maksud ‘aku sudah siap’ itu, siap untuk apa....? ini cuma mengelap keringatnya kan! Kenapa keadaannya jadi erotis begini...


    “Tahan diri mu Rei! Tahan diri mu....!
    *hos hos...*

Mengelap keringat adikku ini adalah pengalaman terparahku bersama adikku. Benar benar sesuatu yang sangat sangat mendebarkan, nafas Nadin yang terengah engah benar benar membuarku tak bisa berpikir jernih, padahal cuma sekedar mengelapkan keringatnya. Tunggu, Cuma? Cuma? Kalau ada seseorang yang mengatakan hal itu pada ku, aku akan benar benar memukul orang itu.
    Setelah selesai mengelapkan keringatnya, aku terduduk di sebelah tempat tidur Nadin, tubuhku benar benar kaku dibuatnya, seolah tubuh dan jiwa ku sedang terpisah sekarang, benar benar pengalaman terparahku bersama Nadin. Cerobong asap di kepala ku rasa nya terus mengeluarkan asap dengan sangat cepat.

    “N..Nadin mau abang buatin bubur,..?”
    “He.. bubur buatan abang...”

Nadin menjawab pertanyaanku  dengan begitu pelan lalu menoleh ke arahku dengan wajah merah merona.

    “Mmm... aku mau...”
    “Benarkah, kalo gitu abang buatin sekarang ya,”
    “Mmm...”

Nadin tersenyum lembut pada ku, senyumannya benar benar menyejukan hati ku. Mungkin ini adalah salah satu efek samping karena adikku ini benar benar melekat denganku sedari dulu. Aku lalu turun ke lantai bawah untuk pergi ke dapur.

    *Bip bip...*

Namun baru saja menuruni tangga, ponsel yang ku letakkan di saku kiri berdering yang menandakan bahwa aku menerima sebuah panggilan masuk. Aku lalu mengambil ponselku tersebut, dan saat ku lihat, ternyata itu adalah panggilan masuk dari Lisa.

    “Lisa? Dia masih gak sekolah ya?”

Aku segera mengangkat panggilan tersebut, namun baru saja ku angkat...

    “Aa, Halo...”
    “REI.. KAMU SAKIT YA?!!

Lisa secara tiba tiba berteriak melalui speaker ponsel, yang membuatku begitu kaget dan sontak menjauhkan ponselku tersebut dari telinga ku.

    “KOK GAK SEKOLAH?!!
    “Ngomongnya yang pelan dikit napa... yang sakit itu adikku,”
    “Aku ijin sekolah buat jagain dia di rumah...”
    “Oh..ku kira kamu yang sakit... syukurlah.
    “Ciee, khawatir yaa...”
    “Ng..ng..nggak kok, ih kepedean aja...
    “Haha... becanda becanda,”
    “O iya, ngomong ngomong... jum’at kemaren kenapa kamu gak masuk?”
    “Jum’at... owh, aku lagi nonton Anime yang kamu kasih...
    “Hee... terus gimana gimana?”
    “Gileee!!! Seru njeer, bikin ngakak...
    “Jaa, buat seorang bule seperti mu, pake bahasa kasar kaya gitu, kaya gimana ya...”
    “Haah, itu karna Anime yang kamu kasih omongannya kasar dan jorok, tapi komedi nya bagus sih, Anti mainstream.
    “Hahaha.. setuju tuh...”
    “O iy, ngomong ngomong...
    “Abaaaang.....”

Nadin tiba tiba memanggilku dari kamarnya dengan cukup keras, dan membuatku sedikit kaget dan menoleh ke arah kamar Nadin sambil sedikit panik.

    “Udah dulu ya Lisa...”
    “Aa...tung...

Aku lalu buru buru menutup panggilan dari Lisa dan sesegera mungkin memasukan kembali ponselku ke dalam saku ku.

    “E..iya Nadin, kenapa...?”
    “Abang jangan diam diam telponan ama cewe ya...”

Nadin berbicara dari kamarnya dengan terengah engah. Aku sedikit kaget karena Nadin bisa tau kalau aku sedang berbicara dengan cewek lewat telpon, padahal jarak antara kamar Nadin dan tempatku sekarang lumayan jauh.

    “Biar lagi sakit begini... aku bisa tau apa yang abang lakukan dari radius 300 meter loh...”
    “Heee... seriusan nih....
    “Jadi jangan macam macam ya bang...”

Aku benar benar kaget dengan penjelasan Nadin barusan, seolah olah aku memiliki seekor burung elang selalu mengawasi ku dari kejauhan. 300 meter? Kan ngeri banget, itu juga kalau dia lagi sakit, gimana kalau udah sehat coba? Begitu pikirku.
    Aku lalu cepat pergi ke dapur dan lalu membuatkan bubur untuk Nadin. Dan tak lupa juga ku ambilkan minuman isotonik untuknya. Setelah buburnya matang, aku segera kembali ke kamar Nadin untuk membawakan bubur tersebut dan minuman untuknya.

    “Nadin... nih buburnya udah jadi...”
    “Makasih ya bang...”

Nadin tersenyum manis padaku sambil menyandarkan bahu nya menggunakan bantal di tempat tidurnya.

    “Minuman cuma ada Pocari, gapapa ya...”
    “Iya bang, gapapa....”

Aku sempat berpikir ‘apa dia mau ku suapin’, yah... mungkin saja itu bukan pikiranku tapi lebih seperti harapanku sih, hmm... seperti itulah pokoknya.

    “Mmm, Nadin mau abang suapin... atau...”
    “SUAPIN!!”
    “Eh...”
    “Suapin...!!”
    “Benerin nih di suapin?”
    “He’eh... pake mulut....”

Nadin menunjuk bibir kecilnya sambil menatap .

    “Hah?!!”

Membuatku sempat terbayangkan akan hal itu.

    “Arghhhh!!! Itu...itu....itu...”

Aku menjadi sulit berbicara dan tak tau lagi bagaimana mesti meresponnya. Dan itu membuat Nadin tertawa kecil padaku.

    “Hehehe...”
    “Eh???”
    “Muka abang merah banget tuh... hehe...”
    “Ha..eh...heeee, ng...nggak merah tuh.. gak merah”
    “Merah tau... abang barusan mikir jorok ya...”
    “Heekss... salah siapa coba!!?”
    “Hehehe... maaf maaf...”
    “Haah... ya udah deh... ayo makan, nanti keburu dingin.”
    “Okee... aaaaa”

Aku pun akhirnya menyuapi nya dengan normal, ya...normal normal saja, dan tentu saja... ini sudah cukup untukku. Nadin pun menghabiskan bubur yang ku buatkan untuknya, dan itu membuatku senang.

    “Obatnya di minum ya, habis itu langsung tidur ya...”
    “Eh... aku masih mau main sama abang...”

Nadin menatapku dengan wajah sedikit kecewa.

    “Mainnya nanti aja, kan biar kamu bisa cepat sembuh juga.”
    “Ummm..”

Nadin menggembungkan pipi nya sambil  menatap wajahku.

    “Hei... ayolah Nadin, kamu mesti banyak istirahat”
    “Mmm...iya deh, tapi...”
    “Hmm?”
    “Temenin aku sampai tidur ya bang...”
    “Hm, oke deh...”
    “Ehm...”

Aku lalu menemani Nadin tidur di sebelah tempat tidurnya, dan tak lama kemudian Nadin pun terlihat sudah tertidur nyenyak dengan wajah yang begitu manis.

    “Udah tidur kali ya...

Aku sedikit tergoda saat melihat wajah Nadin yang sedang tertidur tersebut, dan karena tak tahan melihat keimutan...

    *Chu...*

Aku pun mengecup pipinya. Wah, pipi benar benar lembut, sudah lama rasa nya aku tidak mencium Nadin seperti ini, pikirku sesaat.

    “Yaa, mungkin aku akan tetap di  sini saja...
    “Ternyata perasaanku pada Nadin juga...

Saat itu aku tak bisa berhenti menatap wajah Nadin yang sedang tertidur di hadapanku, dan saat itu pula aku menyadari bagaimana perasaanku yang sebenarnya pada Nadin.

                      -=Chapter 7 ‘Adikku terkena demam’=-

Comments

  1. Jadi penasaran ama si lisa nya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata emg pada nanyain lisa semua :D tmen ane di grup juga nanyain soal lisa :v

      Delete

Post a Comment

Populer Post

My Sister is My Priority : chapter 01

My Sister is My Priority : chapter 03

My Sister is My Priority : chapter 14 [Vol.2]